Bulan Depan VW Indonesia Serahkan Mobil Polo 1.2 TSI ke Konsumen

Bulan Depan VW Indonesia Serahkan Mobil Polo 1.2 TSI ke Konsumen

Polo 1.2 TSI resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus lalu. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil VW di Indonesia sudah membuka pemesanan. Di GIIAS sendiri pemesanan mobil sudah lebih dari 100 unit.

“Indent terakhir 100 lebih. Untuk sampai ke konsumen, pengiriman Polo ini termasuk cepat. Bagi yang memesan di GIIAS, dua atau tiga bulan sudah masuk (diterima konsumen). Perkiraan bulan depan mulai masuk,” ujar Rully Johan, public relations head division GMM.

Salah satu yang menjadi daya pikat, kata dia, Polo terbaru memiliki harga yang kompetitif di segmennya yakni Rp259 juta. Meski rupiah terus melemah, pihaknya tetap berusaha mempertahankan harga.

“Untuk Polo penjualan baik sekali karena kami jualnya dengan harga yang bagus. Tapi ke depannya kami tidak bisa memastikan karena pergerakan dolar yang semakin kuat. Mudah-mudahan kami masih tahan dengan harga segitu,” pungkas Rully.

Seperti diketahui, Polo terbaru mengusung mesin 1.200 TSI dengan teknologi Turbo Stratified Injection 4 silinder dengan tenaga 105 HP. Model ini diyakini akan menjadi entry level VW di tengah gempuran banyak model hatchback di pasar automotif Indonesia

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments