Mobil Pun Bisa Menjadi Ruang Kerja

Mobil Pun Bisa Menjadi Ruang Kerja
London -Bekerja di dalam ruangan kantor sudah biasa. Tapi, kalau aktivitas bekerja dilakukan di dalam mobil van bagaimana sensasinya?
Konsep ruang kantor tersebut diwujudkan dalam sebuah van Volkswagen Transporter. Menggunakan model van T6, bagian dalam van tersebut disulap menjadi ruangan kerja lengkap dengan meja, kursi, dan perlengkapan kantor lainnya.Kantor ‘berjalan’ ini ditargetkan bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis secara fleksibel, maupun menginginkan kemudahan bekerja di masa depan.Menariknya lagi, terdapat dua rancangan berbeda untuk konsep kantor di dalam van VW tersebut.

Konsep pertama yakni Creative Hub yakni bagi pekerja yang menginginkan atmosfer dan suasana kreatif di dalam van dengan padanan warna hijau. Terdapat rumput sintetis di dalam van untuk membuat suasana terlihat segar. Selain itu, meja dan kursi disusun dalam tatanan yang informal.

T6-Business-Vans (b)
Tak hanya itu, di dalam van juga dilengkapi dengan papan tulis untuk menuliskan ide-ide yang mengalir.Konsep berikutnya yang dirancang di dalam VW Van T6 yakni Power Office yang lebih formal. Warna biru yang tenang dan cocok bagi mereka yang menginginkan suasana dan atmosfir ketenangan saat bekerja.Van dilengkapi dengan meja kayu dan kursi dengan jok kulit. Warna biru yang dipoles di dalam van juga memberikan kesan seolah sedang bekerja sambil terbang atau high-flying office.

 

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments