Polo Sumbang 60-70% Penjualan VW Indonesia

Polo Sumbang 60-70% Penjualan VW Indonesia

Mobil hatchback VW Polo memiliki beberapa keandalan seperti desain dan harga yang relatif bersaing. Wajar jika mobil ini kini menjadi salah satu andalan VW di Indonesia.

Polo terbaru mengusung mesin baru berkapasitas 1.2 liter TSI, menggantikan generasi sebelumnya Polo 1.4 MPI.

“Volkswagen Polo saat ini menjadi backbone kita. Penjualan Polo Januari hingga sekarang sudah mencapai 300 unit atau menguasai penjualan 60-70 persen penjualan Volkswagen Indonesia. Penjualan terbesar Polo terletak di Jakarta, Bandung, Surabaya,” kata Senior National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor Jonas Cendana.

Dirinya menuturkan, semakin banyak penggemar Volkswagen Polo di Indonesia, bukan tanpa alasan. Karena Polo menawarkan tenaga lebih dibandingkan dengan kompetitor yang ada.

“Dengan harga mencapai Rp 259 juta, tapi power engine dan torsi kami tawarkan lebih besar dibandingkan dengan kompetitor. Banyak sekali anak muda banyak suka,” katanya.

“Tahun ini kami menargetkan total penjualan hingga 700-800 unit, atau sama seperti tahun lalu. Angka itu saja sudah cukup buat kami, melihat perekonomian kita saat ini,” tambahnya.

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments