Porsche 911 Turbo S Seri Ekslusif Hanya Diproduksi 500 Unit

Porsche 911 Turbo S Seri Ekslusif Hanya Diproduksi 500 Unit

Produsen mobil sport Porsche merilis 911 Turbo S Seri Eksklusif. Mobil teranyar dari Porsche merupakan 911 Turbo S yang paling bertenaga dan unik. Mobil ini memiliki tenaga 446 kW (607 hp) dan terbatas hanya 500 unit di dunia.

Daya yang disematkan pada versi terbaru itu lebih besar 27 hp, dibandingkan versi standar 911 Turbo S. Mobil sport tersebut diselesaikan dengan tangan di Porsche Exclusive Manufaktur yang baru di kantor pusat Zuffenhausen.

Mobil Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif dibuat beda berkat warna cat kuning emas metalik yang eksklusif dan komponen-komponen karbon, seperti bonnet, atap dan side skirts.

Dua garis tenunan karbon yang memberikan kontur terhadap atap dan bonnet membentuk tampilan sporty pada Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif.

Bagian belakang Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif diperkaya dengan Turbo Aerokit di wing belakang, apron belakang yang baru, ram-udara dan sistem pembuangan dengan dua pipa knalpot yang terbuat dari stainless stell dalam hitam.

Porsche mengklaim mobil Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif memiliki desain ruangan penumpang yang elegan dan unik. Kursi atau jok sportnya bisa disesuaikan sebanyak 18-arah dan ditutupi dua lapisan kulit. Lapisan dalam yang memiliki dua garis dalam warna kuning emas, menjamin efek unik.

Jahitan dan tulisan Turbo S yang disulam di bagian headrests juga tersedia dalam kuning emas terang, garis atap yang terbuat dari Alcantara dengan tampilan double-stripe kuning emas.

Benang tembaga halus yang diintegrasikan terhadap garis trim dari paket karbon interior. Pelat yang menampilkan nomor edisi terbatas di sisi penumpang menonjolkan aspek eksklusivitas mobil Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif. Pelindung pada pintu masuk yang terbuat dari karbon, juga datang dengan tulisan Seri Eksklusif yang dapat menyala.

Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif diperkuat dengan mesin 3.8 liter, enam silinder bi-turbo mesin flat dengan power kit ekslusif yang memiliki torsi maksimum sebesar 750 Nm, di antara 2.250 dan 4.000 rpm. Mobil bisa berakselerasi dari 0 hingga 100km/jam dalam 2,9 detik, dan membutuhkan 9,6 detik untuk mencapai ambang 200 km/jam.

Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif dapat mencapai kecepatan maksimum 330 km/jam. Konsumsi bahan bakar sama dengan model standard dengan 9.1 l/100 km secara gabungan. Sementara mobil memiliki emisi karbon dioksida CO2 sebesar 212g/km.

Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif memiliki pelek 20 inci dengan warna hitam dan sistem penguncian sentral sebagai standar dan garis desain yang secara hati-hati diselesaikan dalam warna kuning emas metalik.

Sport chassis aktif dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) dan paket Sport Chrono termasuk sebagai perlengkapan standard. Kemudi axle-belakang dan Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) kompensasi rolling-motionmeningkatkan handling dan memberikan stabilitas.

Selama lebih dari 30 tahun, pelanggan Porsche dapat memilih aneka komponen mobil untuk menyesuaikan dengan karakter individu masing-masing. Dengan pengenalan produksi yang terbatas, produsen mobil sport ini memulai bab baru.

Porsche Exclusive akan hadir di seluruh dunia dengan merek baru “Porsche Exclusive Manufaktur”. Workshop in-house yang memiliki spesialisasi dalam modifikasi Porsche yang dipesan terlebih dahulu.

Jajaran servis layanan yang tersedia juga meliputi konsultasi kepada pelangan, mengembangkan opsi peralatan spesial untuk setiap model range dan memproduksi produk terbatas. -Tempo

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments