Skandal Emisi Tak Halangi VW Luncurkan City Car Terbaru

Skandal Emisi Tak Halangi VW Luncurkan City Car Terbaru

Skandal emisi gas buang mesin disel yang belum lama ini marak diperbincangkan di seluruh dunia, rupanya tidak menghalangi Volkswagen (VW) untuk meluncurkan varian baru dari city car miliknya. Disebut colour up! mobil perkotaan ini mendapat balutan warna baru. Selain itu, VW melakukan sejumlah perbaikan baik di bagian eksterior maupun interior.

Dilansir dari Worldcarfans, colour up! ditawarkan dalam lima pilihan warna pada bodi yang dipadu dengan dua aksen berwarna cantik yakni fontana red atau sandstorm yellow. Di samping warna VW menambahkan lampu kabut standar, pelek polygon berukuran 17 inci, dan jendela belakang terdapat logo up!.

Sementara itu, interior tidak mendapat banyak perubahan, tapi VW mengatakan telah membuat beda tampilan dasbor, di mana warnanya disamakan dengan warna bodi mobil. Di bagian cincin ventilasi udara VW menawarkan ragam warna, dan aksen krom di beberapa titik.

VW colour up! dipasarkan dengan harga mulai dari 13.375 euro atau sekitar Rp. 195 juta. VW telah membuka buku pemasanan untuk city car-nya tersebut.

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments