VW Rilis Gambar Teaser Mobil Konsep yang Akan Diluncurkan 2016

VW Rilis Gambar Teaser Mobil Konsep yang Akan Diluncurkan 2016

LAS VEGAS - Volkswagen (VW) telah merilis gambar teaser pertama dari mobil konsep yang dijadwalkan akan diluncurkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan depan.

Tidak banyak yang diungkap VW. Namun dari penampakan gambar yang dirilisnya terlihat jelas lampu utama menggunakan LED, grille dan logo VW diberi pencahayaan, begitu juga pada rumah lampu kabut.

Sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, pabrikan mobil Jerman itu manyatakan bahwa mobil konsep tersebut dihadirkan untuk memberitahu publik eranya mobil listrik. Di samping itu, mobil konsep ini juga menunjukkan seberapa besar perubahan yang akan terjadi pada mobil di tahun-tahun mendatang.

Di CES 2016, VW juga akan mengungkap cara pengoperasian mobil konsep tersebut. Selain itu perusahaan juga menyoroti manfaat dari teknologi interkoneksi antarmobil serta memberikan pandangan yang nyata terhadap perkembangan baru sistem infotainment.

Sebelumnya dilaporkan, mobil konsep terbaru dari VW merupakan sebuah mikrobus. Mobil itu dilaporkan akan resmi dipasarkan pada 2017.

Sumber tenaga mobil versi produksinya diperkirakan menggunakan mesin bensin turbocharger, empat silinder, yang dikombinasikan dengan motor listrik. Mobil tersebut dapat menjelajah 400-500 kilometer untuk sekali isi charge.

About the Author

Leave a Comment

Facebook Comments